Menebak Lawan Tarung di Alur Wano

Chapter 978 sudah di rilis. Hawa keseruan pertarungan di Onigashima semakin meningkat. Sesuai janji Oda-Sensei, perang di Arc Wano lebih ramai dari perang Marineford. Tentu efek perangnya juga lebih besar. Sekalipun saat ini Wano dianggap area yang tidak disentuh hukum World Government. Tapi jika akses Wano terhadap dunia luar berhasil dibuka, maka sejarah dunia one Piece ikut terbuka.

Sembari menunggu perang puncak Wano, mari kita main tebak-tebakan lawan tarung dari pihak Duo Yonkou (+Klan Orochi) vs Trio Supernova (+Klan Kozuki). Ya meskipun di pihak Kaidou ada tiga orang supernova juga. Sepertinya ketiganya memiliki kepentingan yang tidak sepaham dengan Kaido alias masih di pihak abu-abu.

1. Lawan Kaido
Yohoho, ada tiga orang yang sejak awal ingin menghabisi Kaido : Lufy, Kid dan Law.
Trio kapten ini memiliki alasannya sendiri-sendiri untuk menumbangkan Kaido. Mungkin tidak langsung bertiga. Tapi satu persatu. Endingnya, tentu Lufy yang melawan Kaido.
Tapi ada juga skenario lain, ketiganya akan melawan Kaido namun akhirnya hanya Lufy yang menjadi lawan sebenarnya. Sebab dua lainnya memiliki lawan tangguh di samping Kaido. Seperti Arc Dressrosa. Law ingin menghabisi Doflamingo, tapi endingnya ia malah melawan si ingus alias Trebol.
Kemungkinan lawan Kaido lainnya dalah Zoro. Bagaimanapun juga si Marimo (baka) sudah diberikan Pedang Enma yang mampu melukai Kaido. Jadi ada skenario lain : Kaido melawan Zoro. Lalu diselesaikan dengan Kaido melawan Lufy.
Tidak sulit membuat Zoro tidak melawan Kaido. Cukup dilemparkan oleh Kaido ke salah satu sudut pulau, maka ia akan nyasar kemana-mana. Lalu Lufy yang naik ke panggung untuk melawan Kaido. 😆😆😆 

2. Lawan Bigmom
Jinbe sudah pasti masuk dalam urutan ini. Sebagai mantan anggota aliansi Bigmom, Jinbe sudah dianggap pengkhianat. Jadi ada dendam tersendiri antara Jinbe dan Bigmom. Wah, kalau memang begini, ada harapan bahwa bajak laut Matahari (manusia ikan) akan ikut dalam perang ini.
Bicara soal dendam, Bigmom punya dendam dengan Nami. Yap! Zeus sudah jadi saingan Sanji : budak Nami. Bedanya, Sanji budak cinta, maka Zeus budak awan Nami. Bisa saja nanti Nami jadi support saat Jinbe melawan Bigmom. Seperti saat Lufy melawan Jenderal Biskuit di Whole Cake Island.
Penulis yakin, Jinbe akan punya panggung di sini. Mantan Sichibukai yang baru bergabung dengan kru Supernova paling rusuh butuh ledakan prestasi yang membuat Angkatan Laut tambah pusing nantinya.

3. Lawan King
King punya kemampuan terbang dan kekuatan yang hebat. Toh ia adalah satu dari tiga All Start. Maka banyaknyang berspekulasi bahwa ia akan berhadapan dengan Sanji. Mungkin benar begitu. Tapi penulis menduga Sanji bukan bertarung dengan King. Lawan King adalah Zoro dan Trafalgar Law.
Why? Mereka bertiga sama-sama punya pedang. Haaa...
Setidaknya Law bisa melawan orang kedua di Bajak Laut Hewan Buas. Zoro pun tentu tak ketinggalan, ia akan melawan King yang sepertinya adalah ahli pedang. Duo Supernova aneh ini akan melawan King. Pasti seru bukan? Room... Itoryu...

4. Lawan Queen
Nah ini lawan Sanji. Takdir Sanji tak pernah jauh dari Okama. Tapi tak mungkin Sanji sendirian, ia akan dibantu oleh Kid. Pengalamannya dipenjara serta perubahan perilaku Killer akibat Smile membuat ia ingin menghancurkan Kaido. Tapi ia juga punya dendam dengan Queen yang menguasai area penjara. Belum lagi Queen dikenal sebagai pencipta senjata aneh semisal virus. Sepertinya akan sedikit GG bentrokan mereka.

5. Lawan Jack
Sejak munculnya bully terhadap Jack oleh King dan Queen membuat Jack banyak dipandang sebelah mata. Tapi bagaimanapun juga, Mammoth ini sangat kuat. Tapi lawannya sudah jelas : anjing dan kucing dari Zou.

6. Lawan Smoothie
Bagaimanapun juga, dalam perang ini melibatkan Bajak Laut Bigmom. Sweet Commander yang terlihat sampai detik ini baru Smoothie. Katakuri sepertinya sudah tidak berniat lagi melawan Mugiwara. Begitu juga Snacker. Jadi di Arc ini kita akan lihat bagaimana Smoothie bertempur.
Lawannya sudah pasti bukan Sanji. Bisa jadi lawannya adalah Killer. Atau mungkin Kid dan Law. 😆

7. Lawan Orochi
Wah, pengkhianat satu ini sepertinya akan melawan Kinemon. Meski banyak yang berspekulasi bahwa Orochi akan dihajar oleh delapan anggota Akazaya (satu sudah berkhianat). Tapi bagi penulis, itu terlalu banyak. Di Arc ini, pihak pengikut Oden justru lebih sedikit dari pihak Orochi.
Jadi lawan Orochi nantinya adalah Kinemon. Selaku pimpinan (yang beruntung) dari Akazaya. So, nanti kita akan melihat Rubah Api vs Ular Berkepala delapan. Wah epik juga kalau benar begini.

8. Yang lain?
Wah terlalu banyak tokoh dalam perang ini. Yang jelas, Suku Mink akan melawan mereka yang menggunakan kekuatan semu buah Smile. Jadi hewan berhati manusia vs manusia berpenampilan hewan. hahahaa gaje ya 😆😆😆

Toh meski kita sudah banyak menebak, biasanya ceritanya akan berbeda. Oda Sensei sangat senang mematahkan spekulasi fans. Tujuannya : tentu agar cerita ini semakin seru.

Siapa tahu nanti Bigmom dan kaido keduanya dikalahkan Lufy.
wow
😁😁😁

2 comments:

ed medication said...

Hi there, its pleasant post about media print, we all be familiar with media is a wonderful source of facts.

buy erection pills said...

My partner and I stumbled over here coming from a different web address and thought I may as well check things out. I like what I see so now i'm following you. Look forward to going over your web page yet again.